Voxnews

Job Fair SMK Loa Janan: Sukses Mengubah Masa Depan Pekerja Muda

Foto: Pelaksanaan job fair SMK pusat keunggulan di Kecamatan Loa Janan.

Caption: Foto: Pelaksanaan job fair SMK pusat keunggulan di Kecamatan Loa Janan.

TENGGARONG – Job fair yang dihelat oleh SMK Bhakti Loa Janan, SMK Muhammadiyah, SMK Purwajaya, dan SMK Prasetia Budi Luhur (PBL) di Kecamatan Loa Janan pada tanggal 20-21 Oktober 2023, telah membuka pintu menuju masa depan yang lebih cerah bagi pekerja muda di Kalimantan Timur.

Dengan dukungan penuh dari Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kukar dan Disnakertrans Kaltim, acara ini telah menghadirkan berbagai peluang kerja.

Para alumni SMK yang menghadiri acara di gedung Balai Pertemuan Umum (BPU) Kecamatan Loa Janan menyambut positif inisiatif ini.

“Banyak di antara mereka berhasil mendapatkan kesempatan wawancara langsung dengan perusahaan-perusahaan ternama,” terang Camat Loa Janan, Heri Rusnadi.

Job fair ini juga memberikan platform bagi para peserta untuk mengembangkan jaringan dan meningkatkan keterampilan interpersonal mereka.

“Ini adalah langkah penting untuk membimbing para pemuda kita ke dunia kerja. Melalui job fair ini, mereka dapat mengeksplorasi peluang yang ada dan membangun karir yang sukses,” ujarnya.

Dalam suasana penuh semangat, para peserta job fair meninggalkan acara tersebut dengan harapan baru dan keyakinan akan masa depan yang lebih cerah dalam dunia kerja.(ADV/DiskominfoKukar)

Ikuti VOXnews di Google Berita

.

Bagikan berita ini:

-

VOXnews