Voxnews

Habib Syekh dan Ahbaabul Musthofa Meriahkan Kukar Bersholawat 2023

Foto: Kukar Bersholawat Jilid II 2023, Kota Tenggarong.

Caption: Foto: Kukar Bersholawat Jilid II 2023, Kota Tenggarong.

TENGGARONG – Kukar Bersholawat 2023 sukses digelar di Taman Kota Raja, Kota Tenggarong, pada malam ini. Acara ini merupakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) setiap tahunnya.

Acara ini dihadiri oleh ribuan jamaah yang antusias untuk mendengarkan sholawat dan ceramah yang dibawakan oleh Habib Syekh bin Abdul Qadir Assegaf, ulama populer asal Solo, Jawa Tengah, bersama majelisnya Ahbaabul Musthofa. Habib Syekh dan majelisnya menyuguhkan sholawat dan ceramah yang menginspirasi dan menghibur jamaah.

“Malam hari ini saya bahagia dan gembira bersama para orang tua kita doakan sehat panjang umur dan selalu dapat menghadiri Kukar Bersholawat yang ke-2 atau seterusnya,” kata Habib Syekh.

Habib Syekh juga berdoa agar Kukar menjadi daerah yang makmur dan berkah, di dunia maupun di akhirat. Ia mengingatkan jamaah untuk selalu mencintai Nabi Muhammad SAW dan meneladani akhlaknya.

“Masyaallah, semoga kutai selamat dari segala musibah, penduduknya dilindungi dan mendapat ridho allah. Semua selamat dunia akhirat,” ucapnya.

Bupati Kukar Edi Damansyah dan Wakil Bupati Kukar Rendi Solihin yang turut serta dalam acara ini mengucapkan terima kasih kepada Habib Syekh dan majelisnya. Mereka berharap acara ini dapat menambah ilmu dan iman masyarakat Kukar kepada Allah SWT.

“Melalui sholawat ini mendoakan agar Kukar terjaga terpelihara, dijauhkan dari segala mara bahaya, dijagakan daerahnya, dikuatkan masyarakatnya, agar kita tentram damai, dan bisa beraktivitas bekerja memberikan manfaat kepada sesama, khususnya kepada Kukar,” tutup Edi Damansyah.(ADV/DiskominfoKukar)

Ikuti VOXnews di Google Berita

.

Bagikan berita ini:

-

VOXnews