Voxnews

Edi Damansyah Terus Berbagi Kebahagiaan Kepada Masyarakat Kukar

Bupati Kukar, Edi Damansyah, bersama warga Desa Loa Janan Ilir.

Caption: Bupati Kukar, Edi Damansyah, bersama warga Desa Loa Janan Ilir.

TENGGARONG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutai Kartanegara (Kukar), yang langsung dipimpin oleh Edi Damansyah, kembali membagikan kebahagiaan kepada masyarakat Desa Loa Duri Ilir, Kecamatan Loa Janan di Masjid Roudhotul Firdaus, Minggu (31/3/2024).

Kunjungan Edi Damansyah sekaligus melakukan silatuhrami dengan masyarkat sekitar dan menyerahkan bantuan paket sembako, akta yayasan serta menyalurkan Rp 100 juta kepada Masjid Roudhotul Firdaus.

Takmir Masjid Roudhotul Firdaus, Aan Khusnah Lintayang mengatakan, dengan adanya bantuan tunai dari Bupati Kukar akhirnya masjid tersebut terbangun dengan baik dan bisa digunakan peribadatan bagi jamaah Desa Loa Janan Ilir untuk melakukan kegiatan keagamaan, khususnya agama Islam.

“Kegiatan ini sekaligus untuk bersilaturahmi dengan masyarakat setempat sambil mempererat hubungan berbagai elemen di masyarakat,” ujar Edi.

Bukan hanya itu saja, selama kegiatan berlangsung beberapa organisasi Islam yang hadir seperti Nahdatul Ulama (NU), Muhamadyah dan Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) ikut memerihakan kebahagian bersama masyarakat sekitar.

Orang nomor satu di Kukar menyadari, bahwasanya tanpa bantuan tiga pilar organisasi tersebut kegiatan keagamaan Kota Raja terbilang sulit berjalan.

“Saya sangat mengucapkan terima kasih kepada takmir masjid, jamaah dan semua organisasi islam yang selalu mendoakan Kabupaten Kukar selalu sejahtera dan bahagia,” ucapnya.

Maka dari itu dirinya sangat berharap, dari bantuan yang disalurkan berupa paket sembako maupun hibah rumah ibadah bermanfaat serta mendapatkan barokah dari Allah SWT.

Sebagai penutup, Pemkab Kukar selalu berusaha dalam mensejahterakan masyarakatnya dan terus menurus fokus untuk berdedikasi demi kemajuan daerah tersebut. (Adv/DiskominfoKukar)

Ikuti VOXnews di Google Berita

.

Bagikan berita ini:

-

VOXnews