Voxnews

Wali Kota Samarinda Gemas, Pertandingan Sengit Borneo FC Lawan Barito Putera Berujung Imbang

Caption: Wali Kota Samarinda, Andi Harun saat diwawancarai wartawan di tribun Stadion Segiri Samarinda.

SAMARINDA – Dalam laga putaran kedua BRI Liga 1 melawan Barito Putera, tim andalan Kota Samarinda yakni Borneo FC harus bebesar hati terlebih dahulu, usai rela berbagi poin dengan skuad Laskar Antasari itu. Laga keduanya memiliki hasil imbang 0-0, usai bertanding di Stadion Gor Segiri Samarinda, Sabtu (21/1/2023).

Pertandingan bertajuk Derby Papadaan itu juga disaksikan langsung oleh Wali Kota Samarinda, Andi Harun. Merespon terkait dengan hasil yang didapatkan tim andalan warga Kota Tepian itu, Andi Harun beranggapan hasil imbang bukanlah suatu hal yang buruk.

Walau begitu, orang nomor satu di Kota Samarinda itu, turut berpesan dengan hasil imbang tersebut bisa dijadikan untuk dapat meningkatkan motivasi.

“Kita syukuri saja hasil imbang itu tidak buruk, mudah-mudahan dengan hasil imbang ini meningkatkan motivasi lagi,” ucap Andi Harun saat ditemui awak media di Tribun Stadion Segiri Samarinda.

Melihat pertandingan kedua klub asal Kalimantan itu, Andi Harun mengaku gemas melihat laga sengit antara skuad Pesut Etam melawan Barito Putera. Sebab, menurutnya terlalu banyak peluang yang bisa saja didapat oleh tim besutan Andre Gaspar itu.

“Ya gemes, karena memang ada hampir 10 peluang yang terbuang. Tetapi itu lah sepakbola,” ungkapnya.

Sebagai salah satu penggemar tim Borneo FC, Andi Harun juga mengimbau masyarakat agar tetap berikan dukungan kepada tim kebanggan masyarakat Kota Tepian itu. Sebab, ia menilai tak semua daerah miliki klub sepakbola yang tampil di kancah Liga 1, dan Samarinda punya Borneo FC yang merupakan kebanggaan kita semua.

“Kita dukung, kita doakan dan terus kita memeriahkan setiap laganya baik saat tampil home maupun saksikan lewat televisi ketika bertanding away,” pungkasnya. (*)

Ikuti VOXnews di Google Berita

.

Bagikan berita ini:

-

VOXnews