Voxnews

Sempat Hilang Dua Hari, Remaja 17 Tahun Ditemukan Tewas di Selokan Balaikota Samarinda

Foto: Lokasi seorang anak remaja 17 tahun berinisial Aa ditemukan meninggal.

Caption: Foto: Lokasi seorang anak remaja 17 tahun berinisial Aa ditemukan meninggal.

SAMARINDA – Malang sekali nasib seorang pemuda berinisial MF (17) asal Kota Samarinda ini. Ia diduga telah menjadi korban pembunuhan. Jasadnya ditemukan oleh warga di dalam selokan dengan kondisi yang mengenaskan terbungkus karung.

Kapolresta Samarinda Kombes Ary Fadli mengatakan, korban ditemukan sekitar pukul 09.00 Wita di Jalan Dahlia, Kecamatan Samarinda Kota, Samarinda. Korban diketahui telah menghilang sejak dua hari sebelumnya.

“Korban tidak pulang dua hari. Dia pamit ke orangtuanya untuk memodifikasi motornya. Setelah dicari, akhirnya ditemukanlah korban di dalam selokan terbungkus karung,” ujar Ary saat dikonfirmasi awak media, pada Jumat (27/10/2023).

Ary menambahkan, pihaknya telah menangkap seorang pelaku berinisial S yang diduga sebagai otak pembunuhan tersebut. Pelaku diamankan di Tenggarong, Kutai Kartanegara (Kukar).

“Pelaku sudah kami amankan di Tenggarong dan saat ini sudah kami bawa ke Polresta untuk diperiksa lebih lanjut,” tuturnya.

Jenazah korban saat ini telah dibawa ke RSUD AWS Samarinda untuk dilakukan visum. Motif pembunuhan masih dalam penyelidikan polisi.(*)

Ikuti VOXnews di Google Berita

.

Bagikan berita ini:

-

VOXnews