Voxnews

Sinergi dan Disiplin Pasca-Lebaran, Sunggono Pimpin Halal Bi Halal ASN

Sekda Kabupaten Kukar, Sunggono, Halal Bi Halal bersama ASN dan Non ASN.

Caption: Sekda Kabupaten Kukar, Sunggono, Halal Bi Halal bersama ASN dan Non ASN.

TENGGARONG – Momentum lebaran telah usai, namun semangat kebersamaan masih terasa hangat di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar).

Sekretaris Daerah (Sekda) Kukar, Sunggono, memimpin apel KORPRI dan menggelar Halal Bi Halal yang dihadiri oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non ASN, menandai hari kedua kerja pasca-libur lebaran.

Bertempat di Ruang Serba Guna Kantor Bupati Kukar, acara ini menjadi simbolisasi dari komitmen bersama untuk meningkatkan kedisiplinan dan kualitas kerja.

“Libur telah berlalu, saatnya kita fokus kembali bekerja dengan baik, dengan pola kerja yang baru serta lebih profesional dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” ujar Sekda Sunggono, pada Rabu (17/04/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Sunggono juga menekankan pentingnya evaluasi penyerapan anggaran dan percepatan realisasi program atau kegiatan yang tertunda.

Halal Bi Halal yang dilaksanakan bukan sekadar tradisi, melainkan juga sebagai wadah untuk memperkuat komunikasi, mempererat silaturahmi, dan membangun kekompakan di antara pegawai.

“Kita harapkan, melalui Halal Bi Halal ini, kita dapat meningkatkan komunikasi dan memperkuat tali silaturahmi, menciptakan rasa kebersamaan yang lebih erat,” pungkasnya.

Turut hadir mendampingi Sekda, para asisten dan kepala bagian di lingkungan Setda Kab Kukar, termasuk Ahmad Taufik Hidayat, Dafip Hardiyanto, Ismed, Handaya, Dendy Irwan Fahriza, dan Hj. A Hendrete Nadia Norani, yang semuanya berkomitmen untuk bersinergi dalam mewujudkan pelayanan publik yang optimal. (Adv/DiskominfoKukar)

Ikuti VOXnews di Google Berita

.

Bagikan berita ini:

-

VOXnews