Voxnews

Perumda Tirta Mahakam Dapat Pujian dari Bupati Kukar

Foto: Bupati Kukar, Edi Damansyah beri sambutan.

Caption: Foto: Bupati Kukar, Edi Damansyah beri sambutan.

TENGGARONG – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Edi Damansyah, mengucapkan pujian kepada Perumda Tirta Mahakam, perusahaan daerah yang bertugas menyediakan air bersih di daerahnya.

Hal ini disampaikan Edi dalam Forum Pengukuhan Pelanggan dan Sosialisasi Penyesuaian Tarif PDAM yang diadakan di Pendopo Odah Etam Tenggarong, Kamis (12/10/2023).

“Saya menghargai Perumda Tirta Mahakam yang telah berusaha meningkatkan pelayanan air bersih di Kukar,” kata Edi.

Edi menjelaskan bahwa Perumda Tirta Mahakam telah melakukan beberapa perbaikan, antara lain memperbarui fasilitas, menambah volume air, dan menaikkan keterampilan karyawan.

“Ini menunjukkan bahwa Perumda Tirta Mahakam bertanggung jawab dalam menjalankan fungsi pelayanan masyarakat,” tambahnya.

Edi juga mengatakan bahwa masih ada beberapa masalah yang harus diselesaikan, terutama dalam hal memastikan ketersediaan dan kualitas air bersih di semua wilayah Kukar.

“Untuk itu, saya minta Perumda Tirta Mahakam terus berkolaborasi dengan pemerintah daerah dan mitra usaha, serta melakukan pendataan yang cermat dan terbaru, agar dapat merencanakan dan melaksanakan kegiatan secara terarah dan efektif,” pintanya.(ADV/DiskominfoKukar)

Ikuti VOXnews di Google Berita

.

Bagikan berita ini:

-

VOXnews