Voxnews

Meriahkan Akhir Tahun di Kukar: Lomba Lari 10 Km dan Festival Musik Menanti

Foto: Kadispora, Aji Ali Husni.(Istimewa)

Caption: Foto: Kadispora, Aji Ali Husni.(Istimewa)

TENGGARONG – Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) siap mengakhiri tahun ini dengan penuh semangat dan keceriaan melalui Lomba Lari 10 Km tingkat nasional dan Festival Musik yang akan digelar di pusat Kota Tenggarong.

Acara yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kukar bekerja sama dengan Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kukar dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait ini menawarkan pengalaman tak terlupakan bagi seluruh peserta dan pengunjung.

Menurut Kepala Dispora Kukar, Aji Ali Husni, tujuan utama dari event ini adalah memberikan kesempatan kepada para pelari dari seluruh Indonesia untuk berkompetisi di lintasan yang menantang dan meramaikan suasana akhir tahun di Kukar.

“Kami ingin menciptakan suasana yang meriah dan menggembirakan. Dengan Lomba Lari 10 Km ini, kami berharap masyarakat dapat merasakan semangat persaingan yang sehat dan semangat kebersamaan,” kata Ali.

Lomba lari ini dijadwalkan akan diikuti oleh sekitar 1.500 pelari dari berbagai kabupaten/kota di seluruh Indonesia. Para atlet lari nasional yang telah meraih prestasi di tingkat internasional juga diundang untuk berpartisipasi dalam event ini.

“Kami ingin memberikan penghormatan kepada para atlet yang telah mengharumkan nama Indonesia. Lomba ini adalah wujud apresiasi kami terhadap dedikasi dan prestasi mereka,” ucapnya.

Tidak hanya itu, Festival Musik yang akan menyusul lomba lari akan memberikan hiburan yang tak kalah seru. Dengan menghadirkan artis-artis nasional dan memberikan panggung kepada bakat-bakat lokal, festival ini diharapkan dapat menciptakan momen tak terlupakan bagi semua pengunjung.

“Kami ingin menyajikan berbagai genre musik yang dapat dinikmati oleh semua kalangan. Festival Musik ini adalah wujud keanekaragaman seni dan budaya yang kami miliki di Kukar,” ujarnya.

Jadi, catat tanggalnya dan bergabunglah dalam Lomba Lari 10 Km dan Festival Musik yang akan meriahkan akhir tahun di Kukar.

“Mari bersama-sama menciptakan kenangan indah di penghujung tahun ini,” pungkasnya.(ADV/DiskominfoKukar)

Ikuti VOXnews di Google Berita

.

Bagikan berita ini:

-

VOXnews