Voxnews

Kelurahan Bukit Biru Prioritaskan Kesehatan Masyarakat

Lurah Bukit Biru, Sri Herlinawati. (Nfl)

Caption: Lurah Bukit Biru, Sri Herlinawati. (Nfl)

TENGGARONG – Lurah Bukit Biru, Seri Herlinawati sedang menanti-nanti kantor lurahnya cepat dibangun kembali. Seperti halnya kantor kelurahan lainnya yang telah tuntas dibangun kembali.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutai Kartanegara (Kukar) saat ini telah melaksanakan kegiatan pembangunan ulang di seluruh kantor Kelurahan se-Kukar.

Selain itu, Seri sapaan karipnya di masyarakat Bukit Biru, menceritakan apabila pembangunan telah berjalan, Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Pusbang) di daerahnya akan tetap berjalan.

“Jadi muaranya Pusbang ada di RT 1 Kelurahan Bukit Biru,” ucap Seri.

Kendati demikian, dirinya berharap Dinas Kesehatan Kukar melalui induk puskesmasnya membantu Pusbang di daerah Bukit Biru.”Seperti alat-alat modern dan perawatnya, untuk memperhatikan kesehatan masyarakat sekitar,” ujarnya, Jumat (29/3/2024).

Maka dari itu, dengan adanya bantuan itu bisa memberikan pelayanan 2×24 jam untuk Kelurahan Bukit Biru yang terbilang berada di pinggiran kota.

“Mudah-mudahan di bantu juga dengan dokternya peralatan yang lengkap dan bagus,” tutunya.

Dirinya mengatakan, Pemkab Kukar selalu berkomitmen untuk memberikan pemerataan kesehatan di Kukar dan tepat sasaran.

“orang-orang selalu berterima kasih kepada beliau (Bupati Kukar), memang merata dan tepat sasaran. Masyarakat sangat merasa terayomi,” tutupnya. (Adv/DiskominfoKukar)

Ikuti VOXnews di Google Berita

.

Bagikan berita ini:

-

VOXnews