Voxnews

Gelar Pekan Raya Pemuda, Dispora Kaltim Hadirkan 60 Stand

Foto: Kadispora Kaltim, Agus Hari Kesuma saat sambutan Pekan Raya Pemuda.

Caption: Foto: Kadispora Kaltim, Agus Hari Kesuma saat sambutan Pekan Raya Pemuda.

SAMARINDA – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) kembali melaksanakan rangkaian kegiatannya yakni gelaran Pekan Raya Pemuda, yang dilakukan di halaman parkir Komplek GOR Kadrie Oening, pada Kamis (26/10/2023) sore.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan menjelang perayaan Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-95, yang jatuh pada tanggal 28 Oktober nanti.

Kepala Dispora Kaltim, Agus Hari Kesuma (AHK) dalam sambutannya menyampaikan laporan terkait pelaksanaan Pekan Raya Pemuda ini telah diikuti oleh puluhan stand UMKM se-Kaltim, minus kabupaten Kubar dan Mahulu.

“Dari 10 rangkaian kegiatan hari ini, ini adalah cluster kedua yang kita lakukan yang dihadiri 60 stand. Terdiri dari 8 kabupaten/kota, 2 tidak mengirim,” sebut AHK.

Selain itu juga turut diramaikan oleh mahasiswa-mahasiswa dari universitas yang ada di wilayah Kaltim.

“Selebihnya diisi oleh wirausaha dari beberapa universitas/perguruan tinggi yang ada di Kaltim. Alhamdulillah semua universitas disini hadir mengikuti Pekan Raya Pemuda,” lanjutnya.

AHK mengaku sangat berterimakasih atas partisipasi pengisi stand yang mau ikut serta dalam menyemarakkan peringatan HSP di 2023 ini. Sehingga ia berharap hingga acara puncak 28 Oktober nanti, kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar.

“Terima kasih kepada para mahasiswa dan kabupaten/kota serta kepada Dispora atau Disporapar, dan Disdik yang ada hari ini atau yang mewakili. Mudah-mudahan pekan raya ini berkah dan mendapatkan sebuah ridho dari Allah,” katanya memungkasi. (Re/Adv Dispora Kaltim)

Ikuti VOXnews di Google Berita

.

Bagikan berita ini:

-

VOXnews