Voxnews

Diundang Audiensi BEM FISIP Kalimantan, Wali Kota Samarinda Bakal Jadi Pembicara Utama

Wali Kota Samarinda, Andi Harun. (Yah/VoxNews)

Caption: Wali Kota Samarinda, Andi Harun. (Yah/VoxNews)

SAMARINDA – Dalam sebuah pertemuan yang diadakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Mulawarman, Wali Kota Samarinda, Andi Harun, diundang untuk menjadi narasumber utama. Audiensi ini berlangsung di Ruang Rapat Wali Kota pada Jumat, (19/4/2024).

Kegiatan yang direncanakan oleh BEM FISIP Unmul ini adalah pertemuan yang melibatkan BEM FISIP dari seluruh Kalimantan, dengan tujuan untuk membahas dan berbagi gagasan tentang tema ‘Indonesia Emas 2024’.

Andi Harun menyampaikan kegembiraannya atas undangan tersebut dan merasa terhormat dengan undangan dari BEM Unmul untuk membuka dan berbicara di acara yang memiliki skala nasional ini.

“Saya selalu terbuka untuk forum yang memfasilitasi pertukaran ide dan gagasan,” ucap Andi Harun.

Acara ini dijadwalkan akan berlangsung pada 23 April 2024, dan diharapkan akan menjadi ajang penting bagi generasi muda untuk berkontribusi dalam diskusi nasional. Ia juga dikenal aktif dalam seminar-seminar yang berkaitan dengan pengembangan sumber daya manusia.

“Saya akan berusaha hadir kecuali ada halangan yang tidak terduga. Jika saya tidak dapat hadir, saya akan mengirimkan perwakilan,” ujar Andi Harun.

Maulana, Ketua BEM FISIP Unmul, menyatakan harapannya agar Wali Kota Samarinda dapat memberikan wawasan dalam orasi kebangsaan tentang ‘Indonesia Emas 2045’ dan secara resmi membuka pertemuan BEM FISIP se-Kalimantan.

“Kami berharap Wali Kota dapat memberikan inspirasi dan membuka acara pertemuan BEM FISIP se-Kalimantan yang akan kami selenggarakan,” tutur Maulana.(Yah/ADV/DiskominfoSamarinda)

Ikuti VOXnews di Google Berita

.

Bagikan berita ini:

-

VOXnews