Voxnews

Bupati Kukar Mengangkat 16 Pejabat Baru, Mengukuhkan Komitmen Pembangunan Berkelanjutan

Foto: Pelantikan Pejabat Administrator dan Pengawas, di Pendopo Odah Etam dipimpin langsung Bupati Kukar, Edi Damansyah.

Caption: Foto: Pelantikan Pejabat Administrator dan Pengawas, di Pendopo Odah Etam dipimpin langsung Bupati Kukar, Edi Damansyah.

TENGGARONG – Dalam upaya memperkuat tim pemerintahan di Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Bupati Edi Damansyah melantik 16 pejabat baru dalam sebuah upacara yang penuh semangat di Pendopo Odah Etam pada Senin sore (2/10/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Edi menekankan pentingnya keberlanjutan dalam pembangunan daerah.

“Melalui pelantikan ini, kami bukan hanya mengisi pos kosong, tetapi juga mengukuhkan komitmen kami terhadap pembangunan berkelanjutan di Kukar. Para pejabat baru kami percayakan untuk menjadi agen perubahan, memimpin dengan integritas, dan memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat,” kata Edi.

Upacara pelantikan ini juga menyaksikan pergeseran jabatan di beberapa sektor kunci. Hery Rusnadi, yang kini menjabat sebagai Camat Loa Janan, adalah salah satu dari pejabat yang mengalami perubahan jabatan, mengambil alih tanggung jawab sebagai Analis Kelurahan dan Desa Bagian Tata Pemerintahan.

Sementara itu, Muhaji kini menjabat sebagai Camat Muara Muntai, menggantikan posisi sebelumnya yang kini dipegang oleh Rakhmadan Hidayat sebagai Camat Tabang. Sekretaris Dispora saat ini diisi oleh Syafliansyah, dan jabatan Sekretaris DPMD dipegang oleh Mohammad Yusran Darma.

Bupati Edi menutup pidatonya dengan seruan untuk sinergi antara pemerintah, masyarakat, dan sektor swasta.

“Kami mengundang semua pihak untuk bergandengan tangan menuju masa depan yang lebih cerah. Dengan kerjasama yang kokoh, kami yakin Kabupaten Kukar akan mencapai prestasi baru dan memberikan kesejahteraan kepada seluruh warganya,” tandasnya.(ADV/DiskomifoKukar)

Ikuti VOXnews di Google Berita

.

Bagikan berita ini:

-

VOXnews