Voxnews

Bantuan Rp 50 Juta Per RT dari Pemkab Kukar Harus Sesuai Kebutuhan Warga

Foto: Camat Tenggarong, Sukono.

Caption: Foto: Camat Tenggarong, Sukono.

TENGGARONG – Program Kukar Idaman yang merupakan program bantuan Rp 50 juta per RT dari Pemkab Kutai Kartanegara (Kukar) harus digunakan dengan sebaik-baiknya oleh pengurus RT. Camat Tenggarong, Sukono, menghimbau agar pengurus RT mengajukan program bantuan yang sesuai dengan kebutuhan warga di wilayahnya.

Sukono juga menegaskan agar pengurus RT dapat berkolaborasi dengan Lurah dan Kepala Desa dalam pelaksanaan dan pertanggungjawaban anggaran yang telah diterima.

“Kami harap Lurah, Kepala Desa dan RT bekerjasama dan bahu-membahu sukseskan program Kukar Idaman,” ujar Sukono beberapa hari yang lalu.

Di sisi lain, Forum RT Kecamatan Tenggarong yang dikepalai oleh Tuti Mandasari akan menjadi sarana untuk berkomunikasi antara pengurus RT di Tenggarong. Forum ini akan membicarakan program-program yang dapat dilakukan oleh RT, serta permasalahan-permasalahan yang ada di sekitar RT.

“Diskusi itu terkait permasalahan di lingkup RT. Sebelum disampaikan ke Lurah, Kades dan Camat,” papar Tuti.

Tuti juga mengutarakan harapannya agar Pemkab Kukar dapat terus memperbaiki kesejahteraan pengurus RT dan perangkatnya. Selain itu, ia juga mengajukan agar program bantuan Rp 50 juta per RT dapat ditingkatkan jumlahnya.

“Kami harap juga program Kukar Idaman Rp 50 juta per RT bisa ditambah,” ungkapnya.(ADV/DiskominfoKukar)

Ikuti VOXnews di Google Berita

.

Bagikan berita ini:

-

VOXnews