Voxnews

Kok Ada Helm Ant-Man di Deadpool & Wolverine? Ini Penjelasannya

Penampakan helm Ant-Man yang dijadikan Markas The Void pada Official Trailer Deadpool & Wolverine. (Propt. deadpoolmovie)

Caption: Penampakan helm Ant-Man yang dijadikan Markas The Void pada Official Trailer Deadpool & Wolverine. (Propt. deadpoolmovie)

Hai Vox and Voxy! Trailer teranyar “Deadpool & Wolverine” menggemparkan jagat maya banget. Bagaimana tidak? Ada penampakan helm raksasa Ant-Man yang berfungsi sebagai markas bagi pasukan Cassandra Nova di The Void.

Gegara ada helm Ant-Man, banyak teori yang dibahas sama penggemar. Beberapa penggemar berspekulasi tentang kemungkinan keberadaan tengkorak di balik helm tersebut, tersembunyi di balik asap tebal.

Teori yang beredar menyatakan bahwa mungkin ada versi Ant-Man yang telah gugur di The Void, dikalahkan oleh Cassandra Nova yang kejam.

Referensi ini bukanlah yang pertama bagi Avenger terkecil di The Void. Episode kelima “Loki” sebelumnya telah menampilkan helm Yellowjacket yang besar, mengingatkan pada antagonis Corey Stoll dari film “Ant-Man” tahun 2015.

Adegan yang menarik ini mengambil inspirasi dari seri komik “Wolverine: Old Man Logan” tahun 2009, yang turut mempengaruhi narasi Hugh Jackman dalam film “Logan” tahun 2017.

Dalam narasi Marvel Comics, terdapat panel yang menampilkan kerangka Hank Pym/Giant-Man yang telah tiada, korban dari ‘Superhero Holocaust’ yang dilakukan oleh Red Skull. Kerangkanya menjadi ikon bagi kota Air Terjun Pym, yang dibangun di sekitarnya di Connecticut bertahun-tahun kemudian.

Kehadiran helm Ant-Man dalam trailer ini menandakan bahwa “Deadpool & Wolverine” mungkin akan berbagi semesta dengan MCU, sebuah langkah yang belum pernah diambil dalam film-film Ryan Reynolds sebelumnya.

Trailer berdurasi dua setengah menit ini menampilkan Wolverine (Hugh Jackman) yang tampak tenggelam dalam kesendirian di sebuah bar, sebelum Wade Wilson (Ryan Reynolds) muncul dengan kostum Deadpool, mengajaknya untuk misi yang belum terungkap.

Trailer dipenuhi dengan adegan pertarungan yang intens antara Deadpool dan Wolverine, yang tidak hanya menjanjikan aksi yang mendebarkan tetapi juga humor kering khas Deadpool yang dijamin akan membuat penonton tertawa terbahak-bahak.

Dan jangan lupa, trailer ini juga memperkenalkan penjahat baru yang menarik, Cassandra Nova, saudara perempuan Professor X yang diperankan oleh Emma Corrin, yang penampilannya di trailer ini meningkatkan rasa penasaran akan filmnya. Tunggu tanggal mainnya di Indonesia, Vox and Voxy!

Penulis : Tim Voxnews

Ikuti VOXnews di Google Berita

.

Bagikan berita ini:

-

VOXnews