Voxnews

DPRD Samarinda Awasi Proyek- Proyek Strategis

Novan Syahronny saat diwawancarai (Yahya/Voxnews)

Caption: Novan Syahronny saat diwawancarai (Yahya/Voxnews)

SAMARINDA – Sejumlah proyek strategis yang sedang berlangsung di Kota Tepian mendapat perhatian khusus dari DPRD Samarinda. Salah satunya Novan Syahronny Pasie, Sekretaris Komisi III DPRD Samarinda.

Beberapa proyek strategis yang dimaksud antara lain adalah revitalisasi landscape dan stadion mini Gor Segiri, Teras Samarinda, dan revitalisasi Pasar Pagi.

Proyek-proyek ini merupakan bagian dari komitmen Pemkot Samarinda untuk memperbaiki infrastruktur dan kenyamanan publik di Kota Tepian.

Novan mengatakan bahwa pihaknya terus melakukan pengawasan terhadap pengerjaan tersebut agar dapat diselesaikan sesuai dengan jadwal dan target yang ditetapkan.

“Kami dari DPRD Samarinda tidak akan lepas tangan dalam mengawasi proyek-proyek ini. Kami berharap semua dapat selesai tepat waktu dan sesuai dengan harapan masyarakat,”kata Novan, Jumat (1/3/2024).

Menurut Novan, Samarinda akan semakin maju dan modern jika pengerjaan ini dapat rampung dengan baik. Ia juga optimis bahwa pembangunan di Samarinda ini akan mencapai 100 persen penyelesaian di tahun ini.

Salah satunya revitalisasi Gor Segiri. Optimisme tersebut melihat dari progres yang ada di lapangan.“Kami berharap revitalisasi ini dapat membuat Gor Segiri menjadi lebih berkualitas dan layak untuk digunakan,” tutupnya. (AdvDPRDSamarinda)

Ikuti VOXnews di Google Berita

.

Bagikan berita ini:

-

VOXnews