Voxnews

Raih Hadiah Ratusan Juta di Lomba Gerak Jalan Kukar: Meriahkan Haornas dan Sumpah Pemuda

Foto: Kepala Dispora Kukar, Aji Ali Husni.

Caption: Foto: Kepala Dispora Kukar, Aji Ali Husni.

TENGGARONG – Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) dan Hari Sumpah Pemuda ke-95, Dispora Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) mengundang seluruh pelajar dan masyarakat umum untuk berpartisipasi dalam Lomba Gerak Jalan tingkat SD, SMP, SMA, dan umum.

Kepala Dispora Kukar, Aji Ali Husni menyampaikan, ajang kompetisi yang penuh semangat ini akan digelar di Kota Tenggarong pada tanggal 25-26 Oktober 2023.

“Lomba gerak jalan ini adalah kesempatan emas bagi semua generasi muda Kukar untuk menunjukkan bakat olahraga mereka sekaligus merayakan semangat Haornas dan Sumpah Pemuda,” terang Ali.

Pendaftaran regu lomba gerak jalan telah dibuka dan akan berlangsung hingga 22 Oktober 2023.

Dispora Kukar juga telah menetapkan jadwal manager meeting dan teknikal meeting pada 23 Oktober 2023 di Kantor Dispora Kukar untuk memberikan arahan teknis kepada peserta.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk meraih hadiah ratusan juta rupiah! Segera daftarkan regu Anda melalui tautan resmi Dispora Kukar di https://forms.gle/Cihg3pPjP1rgV6457 atau hubungi Rubiyati di nomor telepon 085250020464 untuk informasi lebih lanjut.

“Mari bersama-sama meriahkan Lomba Gerak Jalan Kukar, wujudkan semangat olahraga dan persatuan di tengah masyarakat,” pungkasnya.(ADV/DiskominfoKukar)

Ikuti VOXnews di Google Berita

.

Bagikan berita ini:

-

VOXnews