Voxnews

Kolaborasi Pemuda Kukar: Kunci Sukses di Hari Sumpah Pemuda ke-95

Foto: Wakil Bupati Kukar, Rendi Solihin.

Caption: Foto: Wakil Bupati Kukar, Rendi Solihin.

TENGGARONG – Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 di Kutai Kartanegara (Kukar) disemarakkan dengan pesan optimisme dari Wakil Bupati Kukar, Rendi Solihin. Dalam pidatonya, Rendi Solihin menggarisbawahi pentingnya kolaborasi antara pemuda-pemudi Kukar dalam membangun masa depan daerahnya.

Rendi Solihin mengajak pemuda Kukar untuk bergerak maju, mengingat persaingan yang semakin sengit dengan kehadiran Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur (Kaltim).

“Kami yakin dengan kolaborasi, semangat juang, dan kreativitas pemuda adalah kunci sukses dalam menghadapi tantangan ini,” ungkap Rendi.

Dia menekankan pentingnya pemuda-pemudi Kukar untuk memiliki gagasan inovatif yang dapat menghasilkan solusi bagi pembangunan daerah.

“Pemuda-pemudi Kukar adalah agen perubahan yang memiliki peran vital dalam menciptakan lingkungan yang dinamis dan progresif,” terangnya.

Pesan Rendi Solihin kepada pemuda-pemudi Kukar adalah pesan harapan. Dengan semangat kolaborasi dan kerja sama yang kuat, pemuda Kukar dapat merajut masa depan yang gemilang dan penuh prestasi.

“Semangat ini bukan hanya menjadi gebrakan di Hari Sumpah Pemuda, tapi juga landasan kokoh menuju masa depan yang lebih baik bagi Kukar dan generasi mendatang,”tutupnya.(ADV/DiskominfoKukar)

Ikuti VOXnews di Google Berita

.

Bagikan berita ini:

-

VOXnews