Voxnews

DWP Kukar Gelar Halal Bihalal, Maknai Pentingnya Sinergi dan Solidaritas

DWP Kabupaten Kukar menggelar halal bi halal dan pertemuan rutin di DPMPTSP.

Caption: DWP Kabupaten Kukar menggelar halal bi halal dan pertemuan rutin di DPMPTSP.

TENGGARONG – Menyemarakkan bulan Syawal, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) mengadakan acara halal bihalal yang diisi dengan kehangatan dan kebersamaan. Acara yang berlangsung di DPMPTSP pada Jumat (19/04/2024) ini, tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, tetapi juga simbol kekompakan dan harmonisasi antar anggota.

Dalam suasana yang penuh keakraban, Ketua DWP Kukar, Yulaikah Sunggono, menyampaikan harapan agar kegiatan ini dapat memperkuat komunikasi dan tali persaudaraan.

“Meski kita telah melewati pekan Syawal, namun semangat halal bihalal tetap bergema di bulan yang fitri ini,” ujar Yulaikah.

“Selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin,” tambahnya.

Yulaikah juga menekankan pentingnya kebersamaan dan kerja sama dalam memajukan DWP Kukar, bahawsanya harus terus bersatu, berinovasi, dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Di sisi lain, Kepala DPMPTSP Kukar, Alfian Noor, mengungkapkan bahwa momen ini merupakan kesempatan untuk meningkatkan keakraban dan motivasi anggota DWP.

“Kita juga ingin memperkenalkan Mall Pelayanan Publik (MPP) Kukar yang telah efektif memberikan layanan selama lebih dari satu tahun,” tuturnya.

Ia berharap, dengan adanya MPP, pelayanan kepada masyarakat akan semakin optimal dan terjangkau.”Kami berharap DWP Kukar akan terus berkembang dan menjadi wadah yang bermanfaat bagi semua,” tutupnya. (Adv/DiskominfoKukar)

Ikuti VOXnews di Google Berita

.

Bagikan berita ini:

-

VOXnews