Voxnews

Camat Tenggarong Cup 2, Ajang Pencarian Bakat Bola Voli Pelajar SMA

Foto: Ilustrasi.

Caption: Foto: Ilustrasi.

TENGGARONG – Sebagai rangkaian peringatan Hari Sumpah Pemuda 2023, Kecamatan Tenggarong mengadakan turnamen bola voli antar pelajar SMA sederajat. Turnamen ini diharapkan bisa menggali potensi-potensi muda di cabang olahraga bola voli yang bisa membawa kebanggaan bagi daerah.

Turnamen yang diberi nama Camat Tenggarong Cup 2 ini digelar selama sembilan hari, yaitu dari tanggal 18 sampai 26 Oktober 2023. Tempatnya di halaman kantor kecamatan Tenggarong. Ada 11 SMA sederajat, baik putra maupun putri yang ikut serta dalam turnamen ini.

Menurut Camat Tenggarong, Sukono, kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pemuda yang memiliki bakat di bidang bola voli.

Ia berharap, melalui turnamen ini, para pemuda bisa menunjukkan kemampuan dan prestasi mereka.

“Kami ingin memberikan kesempatan kepada para pemuda untuk menyalurkan bakat mereka di bidang bola voli. Kami juga ingin mencari bibit-bibit unggul yang bisa mewakili Kecamatan Tenggarong dan Kabupaten Kutai Kartanegara di ajang-ajang yang lebih tinggi,” ujar Sukono, Kamis (26/10/2023).

Sukono menjanjikan akan memberikan piala, piagam, dan uang pembinaan bagi para pemenang. Dirinya mengatakan, hadiah tersebut sebagai bentuk penghargaan dan motivasi bagi para pemuda yang berprestasi.

“Kami akan memberikan hadiah yang layak bagi para pemenang. Kami harap, hadiah tersebut bisa menjadi dorongan bagi mereka untuk terus berlatih dan berkembang. Kami juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini,” tutupnya.(ADV/DiskominfoKukar)

Ikuti VOXnews di Google Berita

.

Bagikan berita ini:

-

VOXnews