Voxnews

Bupati Edi Damansyah: Membangun Kesejahteraan melalui Senam Sehat dan Penanaman Pohon

Foto: Bupati Kukar Edi Damansyah bersama sang isteri Ketua TP PKK Kukar Maslianawati Edi Damansyah, Senam Sehat Peringati HKG ke 51.

Caption: Foto: Bupati Kukar Edi Damansyah bersama sang isteri Ketua TP PKK Kukar Maslianawati Edi Damansyah, Senam Sehat Peringati HKG ke 51.

TENGGARONG – Kota Bangun bergetar oleh semangat dan kegembiraan pada Sabtu (28/10/2023) saat ribuan peserta dari TP PKK 20 Kecamatan SE Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) berkumpul untuk merayakan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-51.

Acara ini, yang dihadiri oleh Bupati Kukar Edi Damansyah dan Ketua TP PKK Kukar Maslianawati Edi Damansyah, berlangsung di Wisata Tanjung Sarai, Desa Kedang Murung Kecamatan Kota Bangun.

Bupati Edi Damansyah, dalam sambutannya yang penuh semangat, menggarisbawahi pentingnya kolaborasi antara TP PKK Kabupaten Kukar dengan TP PKK Kecamatan, Kelurahan, dan Desa.

“Semangat ini adalah tonggak kesuksesan kita dalam memajukan kehidupan berkeluarga. Mari kita bawa semangat ini ke masyarakat kami (Kukar),” ucap Edi dengan penuh inspirasi.

“Mari membangun kesejahteraan melalui senam sehat dan keberlanjutan lingkungan melalui penanaman pohon,”sambungnya.

Semaraknya senam sehat tersebut diwarnai dengan berbagai hadiah door prize yang langsung diundi oleh Bupati Kukar Edi Damansyah bersama sang isteri yang juga Ketua TP PKK Kabupaten kukar Maslianawati Edi Damansyah.

“Acara berlangsung meriah dan penuh kekeluargaan menjadi satu bertemunya para pengurus dan anggota TP PKK setiap kecamatan yang diketuai oleh Isteri para camat di 20 Kecamatan yang juga didampingi Camat Se Kukar,” tutupnya.(ADV/DiskominfoKukar)

Ikuti VOXnews di Google Berita

.

Bagikan berita ini:

-

VOXnews